Kasih Sayangmu Tiada Habis Ditelan Waktu


Ibu Ibu Ibu

Apa yang terjadi bagaikan Air Mengalir, selalu memenuhi semua kekurangan yang ada.

Bunda tiada harap akan balas budi dari anak-anakmu, meskipun kau tak dipedulikan mereka. Maafkan mereka karena khilaf. Alpa adalah bagian dari manusia yang tiada habis dikikis waktu. Doamu tiada henti tuk anak-anakmu yang kurang peduli ini. Maafin anakmu ini ibu atas segala kesalahan atau kekurang ajaran perilaku ini terhadapmu.

Ibu … kami tahu sesungguhnya engkau tiada lelah bimbing kami, mengajari kami dari sejak sebelum kami ada di dalam rahieemmu. Saat kau remaja sebagai gadis ABG telah berusaha memahami apa itu CINTA, Ada apa dengan CINTA? … Dalam perasaanmu bergolak bila melihat pria remaja sesusia yang berparas tampan lagi ganteng, tegap gagah bawaannya, sopan santun perilakunya. … Dalam hati kau berharap ada tegursapa darinya buatmu. “Adddddddduuuuuhhh tentram, seneng lagi bahagia HATI ini”, gumammu dalam HATI. Lagi mengumam alangkah bahagianya aku kalau punya suami calon PERWIRA itu. Doa-doa, permohonan kau panjatkan pada Tuhan. berulaaaaaaaaaang-ulang kau bacakan, kau yakini …. Itu awal telah kau siapkan kami tuk jadi anak negri yang berbakti pada ayah bunda, agama, nusa dan bangsa.

Dengan bahan dan cita-cita mulia dari calon Ibu dan Bapak akan terlahir Generasi yang bermental mulia lagi berbudi luhur., ber-IQ, EG, SQ yang tinggi. Atas dasar itu semua sahabatku semoga kita termasuk orang-orang yang bisa menghasilkan generasi bermental BAJA, Pantang mundur dalam mencapai cita-cita Mulia yang telah didasari oleh Orang Tua kita. Amin.

Salam Berkah Sobat.

Perantau Jiwan.

 

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s