SEX – HIDUP – KEBUTUHAN


Sex adalah sesuatu yang fitrah manusia, Alloh menciptakan laki-laki dan perempuan untuk menimbulkan daya tarik, kasih sayang dan keinginan bersetubuh sebagai luapan cinta yang membara sehingga menimbulkan rangsangan untuk mencium, memeluk, menyetubuhi bahkan keinginan untuk menikahi atau hidup bersama.
Sejak diciptakannya manusia pertama Nabi Adam, telah muncul keinginan untuk bertemen. Sehingga Sang Khalik menciptakan temen sekaligus untuk menjadi pasangannya yaitu Ibu Siti Hawa. Maha Suci Alloh yang menciptakan Ibu Siti Hawa dari tulang rusuk sebelah kiri Nabi Adam.
Menurut riwayat yang bersebar di dunia ini, bahwa Nabi Adam diturunkan di India atau tempat antara Riyadh dan Makkah senagai pendapat kedua. Sedangkan Ibu Siti Hawa menurut riwayat diturunkan Jeddah. Jeddah mempunyai arti dalam bahasa Arab adalah nenek. Bahkan tempat pemakamannya ada juga di Jeddah kota Bandar Udara King Abdul Aziz Saudi Arabia.
Dengan bersumber dari dua manusia utama itulah sehingga berkembang biak milyardan anak manusia hidup di dunia ini. Sejak awal beliau Alloh ciptakan dan ditempatkan di surga, namun karena adanya keinginan libido diantara keduanya maka diturunkan ke Bumi. Inilah salah satu kebutuhan dasar manusia berpasangan, hidup berdampingan, saling membutuhkan di antara dua jenis manusia. Laki-laki terhadap perempuan, adanya daya tarik yang saling memenuhi kekurangan masing-masing. Sehingga kehidupan manusia itu jadi utuh karena kebutuhan diri dipenuhi lawan jenis.
Sungguh sangatlah Indah manusia ini sebagai bukti adanya Sang Khalik.

Salam Berkah Sobat.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Life dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s