Silaturahim Penuh Makna


Pada suatu saat, datanglah seorang teman yang telah lama tidak bertemu muka (ngobrol satu tempat) yang dihatinya tetaplah kita ini sahabat yang pernah berjuang menuju kedewasaan bersama-sama di masa lalu.

Dalam suatu ceritanya bahwa kita manusia ini adalah hidup dalam garis yang telah dituliskan oleh Yang Maha Pencipta. Namun ada pelajaran yang tidak boleh ditinggalkan dalam mencapai derajat yang tinggi yaitu dengan ikhtiar (usaha). Salah satu contoh adalah SILATurahim, yang mana seseorang yang melakukannya pasti dapat URI-ne.

SILATurahim siapapun yang benar melakukannya akan mendapatkan tambahan Umur dalam kebaikan, bertambah Rizki yang didapatkan serta Allohu tambahkan Ilmu yang baik lagi bermanfaat. Hal ini telah diterapkan oleh KH. Arifin Junaidi (Kyai Arjuna) dalam pengajian yang rutin dilaksanakan selapanan yaitu Malam Jum’at Kliwon, di MT Nurul Ihsan.

Pada Oktober 2012 yang lalu, sekalian peringatan seribu hari wafatnya GUS DUR ( Nyewune GD), Pembukaan Pengajian, Pelepasan Jama’ah Haji, Para jama’ah sangat menikmati yang merupakan masyarakat MWC NU Pasar Rebo, Masyarakat kelurahan Kalisari dan sekitarnya. Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat sejak dimulainya pengajian pada tahun 1998-an. Semoga selalu bermanfaat. amin.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s