Tahun Baru 2013 bagi Gubernur Jokowi untuk Jakarta Baru


Tahun Baru 2013, berarti 1 Januari 2013 ya sekarang ini … Jakarta dengan gubernur baru nya Bapak Jokowi, telah menggeliat seolah – olah bangun tidur molet agar bahan yang telah lama diam karena tertidur … telah mulai bangun dan sadar diri.

Jakarta Baru … ternyata benar – benar baru GAYA KEPEMIMPINAN beliau itu, sangat menyentuh masyarakat untuk lebih peduli terhadap keaadaan Jakarta untuk menjadi lebih Mandiri dan Kompak. Banyak contoh – contoh yang telah beliau adopsi dari KH Abdurohman Wahid atau GUS DUR sebagai salah satu tokoh NUSANTARA … misalnya turun langsung ke masyarakat, gak pernah terlihat kepentingan pribadi , kelompoknya , semoga beliau itu dijaga Gusti Allohu selalu dalam memimpin masyarakat DKI Jakarta, khusunya pegawai – pegawai yang dibawahnya. Yang mana juga sebagai ahli Technologi termasuk Facebook harus dipakai oleh PNS DKI Jakarta untuk komunikasi sosial dalam menyerap aspirasi dan memberikan solusi masakah di kalangan bawah dan lain – lain. Amin.

Selamat Tahun Baru Gubernurku JOKOWI.

Salam Berkah Sobat.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Tahun Baru 2013 bagi Gubernur Jokowi untuk Jakarta Baru

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s