Satu Selesai untuk menyelesaikan yang lain lagi


Banyu Murni berinisiatif untuk berkarya dalam media tulis menulis, sebagai wadah SILATurahim terhadap umat manusia, yang mana menggunakan blogspot yang didukung Google, web kami Utama Mandiri Sejahtera memahami arti komunikasi tinbal balik atau pun searah, pasti dapat memberi dan menerima nasehat yang baik untuk peningkatan ilmu dan pemahamannya serta amal soleh.

Setiap peristiwa itu selalu ada pelajaran atau education yang positif bagi pemerhati dari masalah tersebut, oleh karena itu kami utama mandiri sejahtera memahami akan perlunya pengetahuan, pengalaman dan praktek troubleshooting untuk mencari solusi yang selalu dihadapi dalam hidup ini. Contoh sederhana, saat kita berkendara sepeda / bicycle, motor atau mobile kendaraan yang beroda lebih dari empat, di tengah perjalanan kita terjebak macet dan semua arah jalan padat kendaraan juga saat itu lupa akan jalur yang dapat dengan mudah ditempuh. Saran bagi pembaca yang budiman:

  1. Pertama janganlah panik, grogi, takut dan lain – lain.
  2. Kedua ingat – ingat dengan pasti alamat tujuan kita, pastikan benar. Untuk memastikannya lihat catatan di kertas bila ada, atau di handphone dalam SMS atau Arsip, bila tidak ditemukan juga lakukan panggilan pada tuan rumah yang akan dituju.
  3. Ketiga bila tidak ditemukan dalam arsip handphone tidak berhasil, lakukan telepon kepada teman, sahabat dekat yang dipastikan mempunyai pengetahuan akan alamat yang akan dituju. Barulah lakukan panggilan kepada tuan rumah. Atau cukup penjelasan dari sahabat yang anda telepon tadi.
  4. Keempat tinggal arah mana yang akan dituju untuk lebih cepatnya sampai lokasi, ini berlaku bagi pembaca yang telah paham peta jalan yang mengarah ke tujuan.
  5. Kelima Bila dengan cara tersebut belum juga yakin akan peta arah jalan yang akan dilalui silakan menggynakan perangkat lunak Information Technology dalam Google Maps, dan telah bertanya pada masyarakat yang berada di sekitar kita.

Pembaca yang budiman kami memahami bahwa setiap peristiwa akan membawa berkah lagi manfaat untuk dimasa datang, karena itu utama mandiri sejahtera mengajak untuk selalu belajar sampai liang lahat.

Salam Berkah Sobat Nusantara.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Nusantara, Technology dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s