Suaramu membangunkan dunia


Dwi Sugiarto, mempercayai seyaqin-yaqinnya akan kebenaran yang telah ditetapkan oleh Sang Maha Penetap kepada pendamping nama-Nya dimana-mana dan kapan saja disebut orang, dan orang itu mempunyai keistimewaan dibanding yang lain yaitu ruh iman dan taqwa.

“Siapakah nama yang kau sebut dalam do’amu tadi, Adam (Nabi & manusia pertama)” , kata Tuhannya. Apa jawab Nabi Adam As terhadap pertanyaan tuhannya itu? Jawab Nabi Adam As kepada Allah SWT, “Yaa Alloh, saat aku di syurga kulihat tulisan “Muhammad SAW” disetiap tiang arsy-Mu, maka aku membaca doa dengan berharap syafaatnya untuk kau kabulkan doaku. Karena ku (Nabi Adam As) yaqin itu nama yang super dahsyat luar biasa, bisa berdampingan dengan Nama-Mu yang Mulia”. Jawab Allah kepada Nabi Adam As, “Benar Adam, itu nama seorang yang merupakan keturunanmua kelak, karena Dialah alam semesta ini Kuciptakan”. Nama itu selalu berdampingan Allahu – Muhammad SAW.

Ka'bah

Hajj and Umroh

Dan ternyata sekarang saat ini benar – benar, diwujudkan Allah bahwa nama tersebut selalu berdampingan dimanapun dan kapanpun orang menyebutnya. Dalam hampir setiap waktu di dunia ini, muslim dan muslimah selalu menyebut dua nama tersebut dalam sholat serta doa-doa sehari-hari mereka. Coba perhatikan dalam sehari seorang muslim yang baik lagi taat mendirikan sholat, selalu menbaca dua kalimat syahadah saat sholat lima waktunya. Sehari 17 rakaat, ada 9 kali membaca tahiyyat didalamnya wajib selalu membaca dua kalimat syahadat, sesudah itu membaca sholawat yang minimum dibaca 2 kali,  belum saat mereka berdoa sesudah sholat berapa kali membaca sholawat yang ada dua nama tersebut.

Jadi sehari seorang muslim membaca dua Nama Agung Allah dan Muhammad SAW, 9 kali (1 syahadat + 2 sholawat) = 27 kali minimum, kalau Sholawat Ibrahimiyyah jadi ditambah 5 kali 1 sholawat, Jadi total 27 kali + 5 kali = 32 kali memyebut Asma Agung tersebut. Ini belum bacaab diluar sholat fardhu …. Subhanallah tidak terhitung jumlahnya oleh manusia bila dikalikan lagi jumlah penduduk yang berwujud manusia belum mahluk jin dan malaikat. Alhamdulillah … Yaa Allah jadikan kami orang yang selalu bersyukur. Amin.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Sejarah dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s