Jakarta Baru Kotaku

Sesuatu yang menjadikan semua pandangan mata mengarah, yaitu ke Jakarta Baru dengan gubernur dan wakil gubernur baru sepasang pendatang dari luar DKI Jakarta siap diajukan menjadi DKI 1 dan DKI 2. Sangat menarik perhatian masyarakat dunia sejak wacana dilempar ke publik, saat pendaftaran yang pakai baju gak biasa yaitu warna-warni bercorak kotak-kotak.

Sungguh luar biasa pengaruh Pak Joko Widodo ( Jokowi ) dan Pak  Basuki T Purnama ( Ahok ) bersama simbol seragam kotak-kotaknya, sungguh ini senjata yang sakti luar biasa untuk diterapkan di DKI Jakarta dan berhasil jadi Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2012 ~ 2017. Hal ini menjadi trade mark oleh PDIP, diuji cobakan di Jawa Barat dengan calon Gubernur Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki namun tidak berhasil. Juga di uji lagi di propinsi Sumatera Utara lagi-lagi belum berhasil. Banyumurni dalam utama mandiri sejahtera memahami ternyata tidaklah simbol kotak-kotak yang telah berhasil di DKI Jakarta belum tentu mujarab di wilayah lain. Hal ini kami menganalisa dari beberapa sumber Banyumurni tanyakan karena memang masyarakat Jakarta 1. Heterogen, 2. Pingin perubahan-perubahan. Inilah semua yang harus menjadikan kita lebih bijak dalam menilai keadaan jiwa sosial di masyarakat. Ada pelajaran yang penting bagi semua saat pesta rakyat regional maupun nasional, yaitu kebersamaan.

Salam Berkah Nusantara

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Taut | Pos ini dipublikasikan di Nusantara, Pesta rakyat dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s