Majulah bangsaku majulah negriku jayalah Indonesia Raya nusantara ku


Haji Dwi Sugiarto, dalam utama mandiri sejahtera memahami banyumurni dalam cintanya akan perdamaian dalam hati dan alam raya ini, ada ajaran leluhur “Memayu Hayuning Bawono” sebagai salah satu aplikasi dalam kehidupan nyata seorang yang Setia Hati pada nuraninya. Sangatlah penting untuk membangkitkan jiwa perjuangan harus dilanjutkan  untuk membangkitkan rasa nasionalime sejati.

Untuk motto : “Majulah bangsaku majulah negriku jayalah Indonesia Raya nusantara ku,” ini memerlukan suatu  Good Inspire untuk meningkatkan semangat kepedulian terhadap masa depan  diri sendiri, keluarga dan masyarakat berbangsa dan bernegara Indonesia tercinta ini. Al Fakir banyumurni berharap pada kemurahan Allah Swt di Hari Jum’ah Yang Berkah ini dengan keberanian sendiri tanpa  Takut Masa Depan karena telah siap dengan Sikap Mandiri akan menghasilkan cita rasa di hati yang Indah Nian untuk di syukuri. Sikap positif dalam berkikir positif yang selalu husnul dzon akan segala setiap perubahan yang terjadi di alam ini. Kita sebagai generasi Masyarakat Sosial lebih Toleransi sangatlah membantu dalam pembangunan mental bangsa dan negara Indonesia ini.

Bangsa nusantara ini sejaka jaman dahulu kala telah mempunyai kedisplinan tinggi dalam mendidik diri dan generasi penerusnya dengan motto “Ing Ngarso Sung tulod, Ing Madyo Mbangun Karsa, Tut Wuri Handayani” … ini lah leadership principle yang dimiliki leluhur. Pelajaran adi luhur dari para leluhur ini telah diimplementasikan oleh mereka sejak jaman kerajaan yang tumbuh berkembang di bumi Indonesia Raya tercinta ini, antara lain adalah kerajaan Mojopahit, Kutai, Sriwijaya, Mataram, Demak dan lain-lainya termasuk kerajaan Pajajaran dengan kerajaan pendukungnya Sumedang, Bogor, dan lain-lainnya. Semoga dengan menerapkan jasmerah , Insya Allah NKRI dengan Bhinneka Tunggal Ika, dengan Pancasila berserta UUD 1945, semoga jayalah Indonesia Raya dengan generasi yang maju dahsyat luar biasa di masa datang. Amin.

Baktimu negri jiwa raga kami … Pengabdian yang tulus murni telah dicontohkan oleh perintis negara ini para pahlawan national maupun pahlawan revolusi, semoga diterima Allah Swt. Jadilah generasi yang mudah tumbuh dalam positif dan husnul dzon setiap hari untuk kemajuan bangsa Indonesia. Amin.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Nusantara dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s