Bersatu padu Garudaku dalam Juang


Banyumurni, Garudaku sedang berjuang semoga sukses, baru menit-menit ke tujuh mendapatkan kesempatan goal pertama ini bagus, namun menit ke 14 ganti kemasukan goal, pertandingan sepak bola antara Indonesia dengan Saudi Arabia. Semangat juang pesepakbola kita ini bagus dan sangat baik untuk menunjukkan perjuangan tim.

Tim Nasional Indonesia semakin ada perbaikan, hal ini tidaklah terpengaruh keadaan kepengurusan yang ada di PSSI, dalam semangat tinggi dan support maksimal Menpora (Menteri Pemuda dan Olah Raga) Bapak Roy Suryo, hadir dalam pembukaan di Gelora Bung Karno, Jakarta, Baru Kotaku yang saat ini juga sedang jadi perhatian penyuka sepak bola, karena sedang berjuang keras Timnas Indonesia vs Saudi Arabia, di dalam pertandingan AFC.

Timnas Indonesia berjuang keras dengan serius untuk kejayaan NKRI dengan berkibarnya Sang Saka Merah Putih dang berkumandangnya lagu kebangsaan Indonesia Raya. Sikap dan jiwa nasionalismeĀ  anak negeri nusantara ini dapat dibina dan ditamankan melalui apa saja termasuk olahraga sepak bola, yang telah mendarah daging di masyarakat tingkat bawah. Dalam kerja tim atau kelompok dalam sepakbola mengembangkan kerjasama, kekompakan, dan saling hormat menghargai pendapat orang lain. Juga kedisplinan yang dibagun pada saat latihan, permainan persahabatan, bertanding antar club maupun mewakili negara. Banyak lagi type pertandingan yang secara regional maupun international.

Kedispilnan anak negeri nusantara ini, harus benar dilaksanakan dan dikontrol secara benar untuk Garuda ku bersatu padu dalam cita-cita mulia ini. Para penguasa penentu kebijakan di negeriku Indonesia ini sangatlah berpengaruh karena kebijakan mereka, sebagai acuan atau dasar kebijakan pemerintah yang melaksanakan peraturan tersebut.

Tim Garuda hanyalah sebagian kecil kelompok organisasi masyarakat yang dapat mempengaruhi level masyarakat bawah dan keluarga. untuk meningkatkan derajat taraf hidup keluarga DPN dimata Kelompok kecil kegiatan masyarakat yang benar dapat dirasakan oleh masyarakat atau Tuhan yang maha Esa. Dalam utama mandiri sejahtera memahami akan perlunya dan pentingya sekolah, pelatihan, training secara komprehensif ini perlu selai. Daya juang garudaku sangatlah brilian dan kompak. Jayalah negriku Indonesia Raya.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Nusantara dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s