Cinta ku benamkan dalam samudera Tari Cinta KU


Banyumurni, Kasih tiada pilih kasih, dalam hati ini ada gelora cinta yang tak terbendung dampak lagi pengaruhnya oleh siapapun. Subur dalam bahagia cinta kasih dalam hati yang  tulus dari hati diantara dua pihak. Berbahagialah prang yang mendapatkan cinta dari sang pemilik cinta itu sendiri.

Apa itu cinta? Cinta adalah kasih sayang yang diberikan dari satu ke yang lain, tanpa syarat apa-apa. Namun cinta tidaklah berdiri sendiri-sendiri diantara kedua belah pihak itu. Untuk menguatkan tali cinta itu membutuhkan beberapa persyaratan yang harus ada :

  1. Komitmen : apapun yang terjadi setelah cinta itu dipadukan dalam satu tali kasih membutuhkan media yang memperkuat yaitu kespakatan / komitmen. Dengan komitmen seorang muslim selalu menegakkan dua kalimat syahadat dalam aplikasi keidupan sehari-hari.
  2. Pengertian : Saling mengerti akan kedua belah pihak, sang pecinta memberikan kasih sayangnya tulus dengan tanpa syarat namun memahami siapa yang dicintanya merasakan nikmat cinta kasih yang diberikan pecinta pada dirinya juga tanpa syarat.
  3. Kebersamaan : suka duka, senang susah, ada tiada bisa untuk dijalani bersama dalam cinta kasih yang dirasakan dalam hati yang lega nan lapang dalam hidup dan kehidupan yang serba berubah-ubah ini. Namun Cinta itu tak akan berubah selamanya.

Cinta dapat dibagi dalam tiga hal :

  • Cinta mahluk terhadap mahluk.
  • Cinta mahluk pada tuhan.
  • Cinta tuhan pada mahluk.

Yang takkan berubah adalah cinta tuhan pada mahluknya, kenapa ini terjadi? sudah semesthinya, coba perhatikan tahap demi tahap kejadian di dunia ini. Ada seorang laki-laki pertama di alam ini, Nabi Adam As meskipun telah berada ditempat yang Indah Nian dalam surga karunia tuhan-Nya. Di tempat yang mulia itu ternyata ada keinginan Nabi Adam As, akan seorang teman yang merupakan pelengkap hidup beliau. Cinta tuhan terhadap beliau sangatlah penuh, karena kesediaan beliau untuk sebagai khalifah di bumi ini, Allah ciptakan seorang wanita Siti Hawa sebagai jawaban kerinduan Nabi Adam As.

Utama Mandiri Sejahtera, Keadaan cinta kasih yang tiada pilih kasih ini, menjadikan Nabi Adam As memperoleh pasangan dari tulang rusuknya. Terus beranak pinak sampai pada kita, pembaca yang budiman akan mendapatkan, kebaikan yang berlanjut dari Allah Ta’ala tanpa syarat.

 

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s