Energy Semangat Kesadaran


Banyumurni, memahami akan cinta kasih itu tetap ada sampai kapanpun, energy akan tetap ada sampai kapanpun itulah hukum kekekalan energy. Hukum alam semesta yang ada itu siklus lingkaran alam yang terjadi, sebagai karunia Illahi atas Nabi Muhammad Saw dengan karunia berupa alam semesta ini, untuk aplikasi kekalifahannya.

Jabbal Rohmah

Energy Cinta menyatu kembali lahirlah kita manusia dunia ini.

Subhanallah, dalam perjalanan panjang Nabi Adam As dan Ibunda Siti Hawa dari surga yang indah nian penuh karunia kenikmatan yang tiada tara, dan takkan terbayangkan manusia jaman sekarang. Allah Swt turungkan beliau berdua karena kekeliruannya dalam bertindak di alam surga ke dunia ini, ditempat yang jauh berbeda yaitu tanah India dan tanah Arab di Jeddah. Berkah beristighfar dan penyadaran Nabi Adam As bersholawat atas Nabi Besar Muhammad Saw, beliau berdua dipertemukan di tempat yang penuh Cinta Sejati yaitu Jabbal Rahmah dengan love energy full, hingga kini dikenang umat muslim selama-lamanya. Di Negeri Arab Saudi jazirah Arabia inilah mulai disatukannya Cinta Sejati sebagai energy semangat kesadaran akan diri pribadi bahwa kita manusia ini perlu orang lain.

Bagaimana tidak perlu orang lain? Kita ambil pelajaran dari para Nabi Allah tersebut satu dengan lainnya saling mengisi akan kedudukan di alam dunia ini untuk mencapai kembali kebahagiaan sejati di alam surga kelak. Dengan penuh perjuangan untuk memadu kasih sayang antara Nabi Adam As dan Ibunda Siti Hawa harus berjalan berjuang dalam waktu lama dan disertai mahar ijab qabul bersyahadat atas Allah Swt dan Nabi Muhammad Saw. Sungguh Alhamdulillah kita sebagai muslim dan muslimah dapat melanggengkan kalimat mulia itu di setiap waktu sholat atau berdzikir pada Allah.

Semoga cinta kita pada-Nya dan Nabi Muhammad Saw itu dikuatkan dihati kita yang satu ini dalam Love Energy Full fiddunya wal akherah, serta istiqomah dalam jalan Allah Swt dan Nabi Muhammad hingga ajal sampai menjemput kita untuk dapat Ridho Allah Swt. Robbanna atina fiddunya hasanah wa fiil akherati hasanah wa qinna adzabbannaar. Amin.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Sejarah dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Energy Semangat Kesadaran

  1. abi_gilang berkata:

    Salam kenal di kunjungan perdana Mas.

  2. ryan berkata:

    salam kenal mas…

  3. Ping balik: Semangat Berbakti dalam Takwa | Banyu Murni

  4. Ping balik: Coffee Break dahsyat luar biasa | Banyu Murni

  5. Ping balik: Baik Buat Mu, BBM ku yang mahal ini ??? | Banyu Murni

  6. Ping balik: Bahasan tentang Keluarga Berencana jaman Indonesia Baru | Banyu Murni

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s