Semangat Berbakti dalam Takwa


Banyumurni, dalam bakti pada Illahi nan selalu dijalani mugi-mugi dapet berkahing Gusti Kang Murbeng Dumadi, saat ini saat yang pasti bisa dinikmati , saat ini masa yang penuh arti, saat ini bersama dalam mengabdi yuk kita nikmati Energy Semangat Kesadaran akan diri yang mandiri. Energy murni dari dalam diri seseorang yang benar-benar suci akan menambah semangat hidup dalam perjuangan untuk tetap di dalam jalur hidup takwa atau ketaatan dalam perintah-perintah dari Yang Maha Memerintah. Takwa suatu sikap positif dari manusia yang dapat memanusiakan manusia dalam koridor umat beragama yang sebenarnya. Penghargaan lahir batin terhadap sikap keyakinan orang lain selalu dapat ditunjukkan oleh manusia takwa.

Bukit Perjuangan

Tabah dan Mandiri

Harmonisasi kanan dan kiri merupakan keseimbangan lahir batin seorang beriman dalam usaha yang selalu memperhatikan segala keterkaitan sebab akibat suatu tindakan yang dilakukan sekarang ini. Manusia takwa dengan banyumurninya yang merupakan energy murni dari hati yang tulus murni akan meningkatkan ghirah perjuangan untuk memberi arti hidup dari diri pribadi ke diri sendiri dan orang lain. Keberkahan-keberkahan dengan semangat juang yang tinggi dapat banyak menghasilkan ide-ide baru yang memberi manfaat luas dengan energy Dahsyat Luar Biasa akan menjadi manusia sukses dan selalu bahagia. Kebahagiaan lahir batin di dunia dan akherat kelak itu sangat menjadi penting bagi manusia mulia dengan cita-cita mulia untuk bertemu dengan kekasih Abadi-Nya.

Sungguh suatu keistimewaan bagi kita manusia beragama, dengan acuan kitab suci kita dari Yang Maha Suci dengan pembawa orang pilihan yaitu Yang Mulia Kanjeng Nabi Muhammad Saw telah dapat dibuktikan Bangsa Arab saat itu dapat keluar dari jaman jahilliyah (jaman kebodohan). Beruntung kita umat Nabi Muhammad Saw dapat dua acuan khusus yaitu Al Qur’an dan Hadist Nabi, bila tidak jelas atau tidak ada di keduanya kita dapat merujuk pendapat para penerus dan pewaris Nabi yaitu ulama-ulama yang benar lagi amanah dengan kias atau fatwa mereka yang telah teruji ke solehan ulama tersebut itu. Islam Damai karena Islam suka damai. Amin.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Religius, Rohani dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s