Kasih-Ku ku rindu pada-Mu


Alhamdulillah, terima kasih ku pujikan pada-Mu, hari ini ku memasuki bulan mulia-Mu Rajab. Tuntun diriku ini yang tak bisa dan tak kuasa apa-apa, kasih-Ku Engkau sangat perhatian pada semua mahluk di jagat raya ini dengan segala kebutuhan yang kami perlukan. Suatu kasih sayang yang tiada pernah diminta pasti Engkau berikan pada semua mahluk di langit dan bumi dan diantara keduanya.

Duhai Kasih-Ku yang menyediakan waktu selalu untuk tempat mengadu dan menaruh harapan, terima kasih atas semua yang kau berikan tanpa batas padaku. Dari atas kepala sampai bawah telapak kaki yang selalu berubah-ubah setiap saat, ini karunia-Mu. Yang nampak dipandang mata atau yang tak tampak dipandang mata itu semua juga bulti kasih sayang-Mu pada kami. Alhamdulillah … ini kata yang pass dan sepatutnya kami panjatkan.

Alam raya ini suatu karunia tiada tara untuk anak-anak keturunan Nabi Adam As, mulai dari surga yang sebagai tempat awal beliau di ciptakan. Dengan penuh kesmpurnaan akan nikmat yang diberikan Allah Swt atas Nabi Adam As, beliau di berikan seorang kekasih dari tulang rusuknya yaitu Ibunda Siti Hawa, lengkaplah sudah kasih sayang diantara manusia sebagai pasangan yang telah ditetapkan Allah yaitu laki-laki dan perempuan. Dengan ini bertambahlah pengetahuan serta pendidikan Allah SWt terhadap Nabi Adam As.

Dalam perjalanan hidup mulai muncul perasaan “Kasih-Ku ku rindu pada-Mu” perasaan rindu itu mulai merasuk dalam hati yang akan meningkatkan kedekatan emosional antara dua jenis manusia. Namun ini juga karunia yang tak ternilai bagi siapapun untuk kebahagiaan lahir batin sebagaimana yang telah dituntunkan Allah atas manusia. Kasih sayang inilah yang meningkatkan pengenalan antar manusia sehingga Allah tambahkan nikmat-nikmat berikutnya.

Rajab adalah Bulan Mulia yang dimuliakan oleh Allah atas muslimin wa muslimat, disinilah karunia kenikmatan ditambahkan atas alam raya ini sebagai penguat iman. Banyak pelajaran pendidikan atas manusia yang diberikan Allah melalui Nabi Besar Muhammad Saw, berupa kesempatan Isro’ Miro dengan perintah-Nya untuk Sholat lima waktu. Salam berkah banyumurni untuk utama mandiri sejahtera memahami akan nikmat itu, Alhamdulillah. Amin.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s