Coffee Break dahsyat luar biasa


Assalamu alaikum wr wb, Salam sejahtera bagi kita semua. Selamat pagi sahabatku semua,dipagi yang cerah penuh semangat dan keberkahan ini.

Apa kabar anda hari ini? …

Jawab audiens : Luar biasa dahsyat, kabar saya luar biasa dahsyat, keluarga saya sehat luar biasa dahsyat, anak-anak saya sehat luar biasa dahsyat, pimpinan saya sehat luar biasa dahsyat, saya sukses luar biasa dahsyat, keluarga saya sukses luar biasa dahsyat, anak-anak saya sukses luar biasa dahsyat, perusahaan tempat kerja saya ini sukses luar biasa dahsyat, jadi kami semua sukses luar biasa dahsyat. Amin.

Maju Dahsyat Luar Biasa suatu kalimat positif yang penuh Energy Semangat juang seorang perantau untuk membangun diri dan keluarga yang lebih baik saat ini serta masa mendatang, juga berkontribusi positif bagi lingkungan yang damai sejahtera selalu menciptakan added value. Kegiatan membangun ini banyumurni sampaikan untuk diri, keluarga dan lingkungan setiap saat, bersama semangat bekerja yang komprehensif dengan slogan : “Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui” amin. Belajar belajar belajar tiada henti ini akan selalu mendapatkan jalan keluar dalam mencapai cita-cita mulia.

Pendidikan, education, training, pembekalan, kursus, pelatihan apapun istilahnya program peningkatan sumber daya manusia (SDM) itu perlu konsentrasi dan  Sikap Mandiri dari diri pelatih maupun yang dilatih. Waktu yang sangat terbatas menjadikan materi pelajaran yang diberikan sangat banyak dan padat, inilah penggemblengan jiwa dan mental kita semua. Namun tidaklah bijaksana bila tanpa adanya refreshing saat belajar, waktu itu adalah coffee break.

Coffee break dahsyat luar biasa, ini salah satu momentum terpenting bagi kita pelajar maupun pengajar untuk mengukur sejauh mana human relationship kita ini ada. Karena saat yang pendek ini bisa menjadi tali silaturahim yang saling menguntungkan ( symbiosis mutualisme). Tegur sapa, saling mengenal lebih dalam, berbincang-bincang, bertukar kartu nama, meningkatkan komunkasi yang lebih santai itu akan menguatkan materi dari studi yang sedang sama-sama dituntut untuk dimengerti dan dipahami, sehingga aplikasi setelah sampai ke habitat aslinya akan lebih riil dan berhasil menambah added value untuk semunya. Coffee break juga sebagai media professional saling menguatkan dalam kerajsama di bidangnya. Semoga sedikit ulasan ini bermanfaat. Amin.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Professional dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s