Baik Buat Mu, BBM ku yang mahal ini ???


BBM, Baik Buat Mu itu yang terpenting sayangku. Buat Banyu Murni ini adalah kesempatan untuk memperbaiki diri di alam nyata ini. Tanpa langkah-langkah riil yang benar dan tepat penanganan BBM Bahan Bakar Minyak, akan bisa berdampak besar di sosial kemasyarakatan Indonesia tercinta ini.

Bensin dan solar lah yang selalu menjadi perhatian akibat telah berhasilnya konversi minyak tanah menjadi gas alam untuk proses masak-memasak para kaum ibu-ibu duafa maupun yang bergelimang harta benda, harus mau pakai Gas Alam. Meskipun mereka sebagian besar merasa takut dan ngeri terbayang kita meledak, pastikan terbakar hangus. Ini image para ibu yang belum pernah mendapat penjelasan tentang gas alam tersebut dengan baik dan jelas. … Menakutkan …!!!!

Coba bayangkan para saudaraku !!!!                                                                                              . 1. Bensin … Naik Rp. 1.000  per liter,

2. Solar … Naik Rp. 2.000 per liter, ini semua seandainya terjadi.

Terus apa yang terjadi kalau benar-benar naik harga Bensin dan Solar tersebut??? Pastilah beban rakyat meningkat … So Pasti : – Transport naik, biaya untuk bayar angkutan Sembilan Bahan Pokok Pangan pasti naik, biaya angkut atau tanam pertanian, perkebunan naik untuk perawatan dan benihnya. Rangkaian yang tiada habis-habisnya … Sebaiknya pihak pemerintah pengambil kebijakan ini lebih berhati-hati lagi untuk memutuskan atau menetapkan harga naik seberapa???  Kebijakan untuk rakyat yang harus diutamakan. Bagaimana hal ini untuk dapat memanusiakan manusia sedangkan  Reformasi yang telah berjalan masih banyak koruptor dimana-mana.

Semoga pemilu 2014 yang akan datang sebagai pesta rakyat yang lebih bermakna dan sesuai amanat leluhur pendiri NKRI yang tercinta ini.  Dengan Semangat Kesadaran menegakkan Empat Pilar Bangsa Indonesia secara sungguh-sungguh akan terwujud keadilan yang dapat dirasakan oleh rakyat Indonesia tercinta ini.

BBM yang naik tanpa mempertimbangkan masak-masak keadaan rakyat, akan merugikan bangsa ini sendiri. Idea yang paling ekstrim Nasionalkan kembali kepemilikan asset-asset negara ini untuk NKRI, dengan Pancasila dalam UUD 1945, dengan selalu memposisikan Bhinneka Tunggal Ika ini empat pilar mutlak Filosofi Nusantara. Baik buat mu rakyat Indonesia selalu Memanusiakan Manusia pada posisi asli, dengan sikap Tulus Murni di Hati.

Jayalah negriku Indonesia. Amin.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Nusantara, Pesta rakyat dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s