Bahasan tentang Keluarga Berencana jaman Indonesia Baru


Bermula berita akan keadaan orang tua ( mertua 80-an tahun ) yang sedang di uji jatuh kepala luka dan berdarah, info luka dikulit saja. Alhamdulillah berita cepat sampai dan dapat langsung berkoordinasi dengan keluarga besar yang sama-sama dirantau untuk menjenguk atau bergilir dalam menemani beliau berdua. Semoga Bapak dan mertua dikarunia sehat selalu dan menjadi contoh yang baik dari diri kita ini. Do’a sehari-hari anak cucumu selalu kami kirimkan, semoga dapat kesehatan dan rizki yang selalu berkah dalam keluarga yang rukun lagi diberkahi Allah Swt. Amin. Dengan segala peristiwa yang kita hadapin akan menambah kesadaran diri kita akan perlu dan pentingnya saling mendoakan, ini adalah suatu perbuatan SILATurahim yang menguatkan persaudaraan, yang mana dengan persaudaraan kita akan menjadi saling mengenal akan satu dengan yang lain sesama mahluk Allah Swt.

Kesadaran akan umur akan menjadikan diri ini lebih dapat mensyukuri nikmat dan karunia Allah Swt. Bahwa keluarga berencana itu penting sebagai penguat generasi penerus yang lebijh kuat dan baik, akan menjadikan Nusantara ini sebagai Indonesia Baru yang tetap menghargai budidaya luhur orang tua kita khususnya, nenek moyang bangsa Indonesia pada umumnya. Apakah kita kelak bisa mencapai umur di atas 80-an tahun??? Waallahu’alam … gaka ada yang tahu, sebagai manusia yang selalu berinteraksi dengan dunia Global yang penuh dengan hal-hal yang mengganggu Hati atau Iman, otomatis dengan hati yang begini ini, akan dapat merusak atau mengurangi daya tahan tubuh atau mental seseorang. Hening dan Damai di hati akan dapat menguatkan fungsi jasmani dan ruhani pada posisi yang selalu baik. Semoga diri kita ini selalu dikaruniai kemampuan untuk menikmati dan mensyukuri nikmat ini Energy Semangat Kesadaran dari yang Maha Kuasa.

Cinta terhadap keluarga dapat diwujudkan dalam pembentukan keluarga berencana yang baik secara ilmu pengetahuan, maupun ekonomi yang menunjang kesiapan keluarga maupun anggota keluarga pada jaman Baru yang Tidak Hanya Jakarta Baru tetapi juga Indonesia Baru ini. Dunia globalisasi sangat memerlukan kesiapan sebuah keluarga ataupun per-orangan untuk mengisi jaman modern ini. Perubahan demi perubahan harus kita songsong dengan baik, positif thinking dan tindakan nyata yang baik dan bermanfaat di masa datang. Semoga kita termasuk orang yang beruntung. Amin.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Kesehatan, Nusantara, Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Bahasan tentang Keluarga Berencana jaman Indonesia Baru

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s