Pemilu 2014 ( 9 April 2014) Sukses apa Sebaliknya


Banyumurni memahami akan kepentingan-kepentingan itu, namun sangatlah bijak bagi kita semua warga negara Indonesia (WNI) yang Cinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) ikut berperan aktif dalam Pemilihan Umum Tahun 2014 ini. WNI yang baik pasti makan dan minum dari tanah air di NKRI ini dengan niat baik dan selalu berpikir positif lagi berkhusnu dzon.

Peserta pemilu  mendeklarasikan Pemilu 2014 berlangsung secara DAMAI.

Peserta pemilu mendeklarasikan Pemilu 2014 berlangsung secara DAMAI.

Bagaimana ini? … Sebagai peserta pemilu tahun 2014, 12 partai juga mempunyai peran untuk mengajak atau mempengaruhi masyarakat agar peduli dan mau ikut mensukseskan pemilu 2014 di 9 April 2014 sebagai ranah pemilihan calon legislatif menjadi legislatif. Kalau partai tidak sungguh-sungguh berhasil maka Kampanye Pemilu 2014 yang Dahsyat Luar Biasa tidaklah memberi arti bagi suksesnya Pemilu 2014. Dengan kata lain bila salah mereka mengajaknya akan menjadikan pemilih pemula yang tidak paham akan arti dan makna pemilu hanya menjadikan mereka apatis bahkan tidak hadir.

Pemilih pemula yang lebih kurang ada lima puluh jutaan tersebut, bisa tidak hadir atau tidak memberikan dukungan pada caleg atau partai yang tepat. Misalnya paratai atau calegnya yang sekedar mengenalkan diri dengan berfoya-foya, seperti bagi2 kekayaan saja atau materi, akan menjadi massa antipati dan hanya menerima materi atau uang tersebut sebagai PESTA RAKYAT. Salah pengajaran tersebut bisa jadi bumerang senjata makan tuan, yang terpilih bukan the right man the right place ini bahaya bagi NKRI.

Waspadalah – waspadalah – waspadalah, warga negara yang baik dengan adanya rorongan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, mereka amu enaknya sendiri MAKAN MINUM di NKRI, jiwnya tidak di NKRI. Seharusnya pemerintah tegas terhdapa  orang-orang atau gerombolan orang di organisasi yang terang atau samar-samar anti PEMILU 2014, habisi mereka dengan tiada ampun, waspadalah. Awaasssssssss.

Yuk gerakan massa untuk hadir dalam pemilu 9 April 2014 besok yang tinggal 4 hari itupun sudah kurang,  Ayuukkk ajak semua, sadarkan dengan  memberikan hak pilih itu berarti juga cinta Indonesia dengan kemajuannya. Dapat pemimpin yang punya harga diri dan bermartabat. Majulah Negriku , Indonesia, Nusantara ibu pertiwi. Salam Berkah Sobat.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Nusantara, Pendidikan, Pesta rakyat dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s