Final piala dunia sepak bola Jerman vs Argentina


Suatu hal yang menjadi perhatian para penggemar sepak bola tingkat dunia yang di selenggarakan oleh FIFA, saat ini tuan rumahnya negara, Samba Brasil, Amerika Latin. Tim sepakbola tuan rumah Brasil terkalahkan oleh tim kesebelasan Jerman pada semi final dengan skor Brasil vs Jerman, 1 vs 7 goal dalam waktu permainan yang normal 90 menit. Dengan kemenangan kesebelasan Jerman tersebut langsung mengantarkannya ke peserta Final Piala Dunia tahun 2014, yang mana mewakili benua Eropa.

Jerman vs Brasil ini adalah tim gajah atau tim besar yang sepak terjangnya di dunia sepak bola sudah diakui keberhasilannya. Namun ketidak berhasilan Tim Brasil ini jangan disalahkan Neymar pemain andalan Brasil yang cedera saat bertanding dengan Columbia. Atau memang tim Brasil tersebut yang kurang percaya diri, namun sebagai tuan rumah tetap berusaha untuk mengimbangi meskipun hanya dapat 1 goal. Tetap salud terhadap Brasil sebagai tuan rumah yang baik.

Sedangkan Argentina vs Netherland (Belanda) dengan skor pertandingan 4 vs 2 pada pertandingan Finalty, stelah masa perpanjangan pertandingan. Ini menunjukkan Tim yang sama-sama kuat dalam perjuangan mencapai tiket ke Final. Memang nasib baik pada tim Argentina, karena sang keeper berhasil menghalau tendangan ke 1 dan ke 3. Selamat Argentina masuk Final melawan Tim Jerman. Gooaaallll.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat.
Pos ini dipublikasikan di Bola, Professional dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s