FKDM Jakarta Timur Audiensi dengan Walikota Bambang Musyawardhana (BM)


Ruang rapat khusus walikota Jakarta Timur, 22 Januari FKDM beraudiensi dengan Bapak Walikota Drs. H. Bambang Musyawardhana, MSI sebagai orang lama kembali lagi sebagai pejabat walikota di awal tahun 2015 ini. Hal ini sangatlah penting sebagai media koordinasi maupun komunikasi antar unsur masyarakat terhadap pejabat pemerintahan, apalagi belum ada sebulan menjabat di Kota Administrasi Jakarta Timur.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur 2015

Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur 2015

Kehadiran audiensi sangat lengkap acara dipimpin oleh Kepala Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Timur Bapak Hamid, Bapak Agus penanggung jawab FKDM dari Kesbangpol dan juga dihadiri semua Wanhat (Dewan Penasehat) dari Ka Intel Dandim Jakarta Timur, Kanit Intel Kepolisian, Kasat Pol PP, Ka BKKBN, serta seluruh anggota FKDM Jakarta Timur.

http://fkdmjakartatimur.blogspot.com/ FKDM Jakarta Timur di ketui oleh H. Wisnu Ajinoto (pengusaha mandiri), Wakil Ketua H. Thamrim (mantan pejabat camat di Duren Sawit) dan disekretarisi oleh Irwn Ibrahim (akademisi / dosen) beliau bertiga juga sebagai anggota yang berjumlah 20 orang di tingkat Kota atau Kabupaten di seluruh Indonesia, 15 orang personil untuk tingkat kecamatan sedangkan tingkat kelurahan masing – masing 10 orang.

Koordinasi di rumah Ketua H. Wisnu Ajinoto Pinangranti

Koordinasi di rumah Ketua H. Wisnu Ajinoto Pinangranti

Jika Jakarta Timur memiliki 10 kecamatan dengan 65 kelurahan, berarti secara keseluruhan anggota FKDM adalah 20 + 150 + 650 orang sebanyak 820 orang atau personil, ini sangat signifikan bagi membantu kelancaran kegiatan kewaspadaan dini dimasyarakat. Sehingga gejala yang terjadi dimasyarakat lebih dini / dulu terdeteksi oleh pihak terkait, maka hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah terjadinya atau terkurangi resiko di masyarakat. Ini sebagian hal dari adanya FKDM dibentuk di wilayah masing – masing.

Semoga bermanfaat, #SalamBerkahSobat  #CintaKuituadadiSiNi

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat. #SinauTanpoWates #AllahummaShalliAlaSyayyidinaMuhammad
Pos ini dipublikasikan di Informasi, natural, Nusantara, Pendidikan, Professional dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar