Komunitas berfikir berkarya hidup bermanfaat yang bahagia di masa Covid-19


Di masa Covid-19 ini, saya menemukan kembali wadah yang membuatku suka menulis hal-hal yang bermanfaat bagi semua pembaca khususnya diriku sendiri, semoga saja. Apakah wadahmu itu di sini di rumah saja banyumurni.wordpress.com diingetkan oleh teman-teman di Kompasiana.com mengasyikkan.

Sebagai insan yang suka corat-coret sebagai sarana hidup untuk mengairahkan semangat berkarya dengan melalui ilmu pengetahuan, ilmu titen (kebiasaan orang jawa) sungguh menulis itu suatu karya yang bisa menjadikan kebahagiaan bagi diri ini dan orang-orang sekitarnya. ku nikmati saja secara alami, natural sebagai wadah tempat menyampaikan gagasan atau ide baru demi perbaikan dan penyempurnaan karya kita juga hasil kerja sama dengan para ahlinya. Teruslah menulis dengan hati yang tulus murni hajidwisugiarto. Semoga bisa kau dapatkan manfaat yang lebih besar bagi umat manusia Indonesia penyemangat di masa pandemi koronavirus atau corona virus covid-19 yang sedang melanda dunia ini.

Teruslah kerkarya pasti kamu bahagia bersama keluarga. Bahagia itu menyenangkan hati siapa saja. Setia hati bagi para pecinta kemurnian dan kejujuran dalm hidup ini. Selamat berbahagia dalam karya mulia dimulai di bulan ramadan 1441 H. THR merupakan wujud karunia Allah yang memberikan buah hasil karya yang telah lalu kita kerjakan sebagaimna bonus sebagai karyawan suatu perusahaan. Jayalah NKRI bisa terlepas dari pandemi corona covid-19 ini.

Tolonglah kami Yang Maha Penolong lepaskan dari pandemi corona covid-19 ini, kuatkan kami selalu taat dalam menjalani petunjukmu yang digunakan untuk memutus penyebaran corona ini, seperti social distancing, PSBB Pembatasan Sosial Berskala Besar yang diterap di wilayah kami masing-masing ini.

Taat terhadap peraturan pemerintah itupun salah satu wujud perilaku positif bahwa kita bisa berbuat lebih bermanfaat bagi diri sendiri dan lingkungan. Kenapa itu bisa terjadi kasena dengan menjaga diri untuk tetap sehat, mmenjaga keluarga sehat di rumah saja sebagai sel komunitas terkecil sehat, akan menjadikan sel-sel yang sehat sebuah RT, RW, kelurahan atau desa, kecamatan, kabupaten atau kota adminstrasi atau walikota yang sehat menjadikan negeri kita Indonesia sehat walafiat. Terlepasa dari pandemi corona virus covid-19 yang dimulai dari kota Wuhan Cina daratan. Terus berbuat baik utnuk mendapatkan manfaat positif bahagia lahir dan batin.

Terus bersyukur, terima kasih, matur suwun Gusti Allah. Semua yang terjadi ini ada dalam pengawasan-Mu, Engkau yang mnyusun dan mewujudkan rencana-rencana itu, Kami sadari Gusti kuatkan kami tetap pada jalanmu kasihmu bagai banyu langit yang tiada habis bagi alam semesta ini. HajiDwi.

Tentang Haji Dwi Sugiarto

Bismillahi tawakkaltu alaullah. Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung. Bahagia bersama-Nya. Islam Nusantara itu Islam Rahmatan lil alamin. Salam Berkah Sobat. #SinauTanpoWates #AllahummaShalliAlaSyayyidinaMuhammad
Pos ini dipublikasikan di natural, Pendidikan, Religius, Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar